Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Nangis Dan Sakit Perut

Cerita lucu banget bikin ngakak terus sampai nangis dan sakit perut yang dimaksud di blog ini adalah sebuah kumpulan cerita yang bisa bikin kita tertawa ngakak dan akhirnya menjadi kita nangis mengeluarkan air mata disebabkan ceritanya sangat lucu sekali, dan bikin sakit perut karena kegokilannya. Jika penasaran seperti apa isinya, yuk kita simak!!!

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru
Ceritanya ada pasutri baru nie, klo dari fisik keduanya emang keliatan serasi bgt, yang cwe cantik, mulus, bohay pokonya mantab dah, yg cwo jga ganteng, bodynya tegap atletis gitu dah pokonya cwo idaman wanita dah, tapi sayang dibalik kegantengannya tuh cwo rada polos dan daya fikirnya lemot banget.Singkat cerite pas malam pertama sang istri udah mulai ngebuka bajunya satu demi satu dengan perlahan sampe pakainnya lepas smua, tp si suami masih diam aja, trus karena ngeliat suaminya kaya gitu si istri ngeberaniin diri nuntun suaminya. Pertama si istri mulai mencium sang suami trus mulai genggamin tangan suaminya, tapi tetep aja gk ada reaksi dari suaminya, sampe akhirnya si istri habis kesabaran dan mulai berani untuk berkata :Istri : “Mas ko diem aja” ?Suami : “Habis,,aku malu de..!!”Istri : Mas..!! kita kan udah suami istri jadi kenapa harus malu?”Suami : Aku juga bingung mau ngapain ?Istri : Aduh mas, aku jadi bingung gmn ngejelasinnya yah (sambil nahan emosi) ya udah mas bikin yg jorok-jorok dah, ngerti gk ?
Suami : “Klo itu aku ngerti, he..he (sambil nyengir)”Akhirnya sang istri merebahkan dirinya di kasur yg dihiasi aneka bunga, Sang istri pun akhirnya bisa tersenyum manja sambil perlahan mulai memejamkan matanya berharap dpt merasakan surganya dunia, akhirnya sang suami bergerak juga dari duduknya, perlahan tapi pasti sang suami mulai bergerak dari kaki sang istri lalu naik ke paha, lalu duduk pas di pusar sang istri, lanjut sang suami membuka bergegas semua celananya hingga terlepas, sang suami pun mengangkat sedikit pantatnya,,

”prEeeeeettttt,,,pretttt,brooott,,,”Sang istri spontan nanyaIstri : “Mas ko suaranya gtu”
Suami : “Lah tadi kan disuruh bikin yg jorok2″Dan akhirnya keluarlah isi perut sang suami dipusar istrinya..!!

Advertisements